Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Mobil Listrik Mungil Wuling

Kompas.com - 31/03/2022, 15:33 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling menjadi salah satu peserta dari Indonesia Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung sejak 31 Maret sampai 10 April 2022.

Pada hari pertama IIMS 2022, Wuling memamerkan beberapa produk yang dijual di Indonesia seperti Almaz, Almaz RS, New Cortez, Confero S, sampai GSEV. Selain pada acara press day, Wuling memamerkan sketsa dari GSEV yang akan dijual di Indonesia.

Han Dehong, Vice President Wuling Motors mengatakan, realisasi inovasi dari Wuling di Indonesia adalah dengan akselerasi kendaraan listrik.

Baca juga: Mobil Baru New Cortez Jadi Andalan Wuling di IIMS Hybrid 2022

Wuling GSEV di IIMS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Wuling GSEV di IIMS 2022

"Inilah GSEV yang akan hadir di Indonesia dengan desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience," ucapnya di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Saat acara, Wuling cuma memberikan sketsa gambar GSEV yang akan hadir di Indonesia. Namun, terlihat masih belum jelas akan seperti apa bentuknya.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 250 Meluncur di IIMS 2022, Harga Rp 98,8 Juta

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, bentuk dari GSEV yang dijual di Indonesia nantinya akan sepenuhnya berbeda dengan apa yang sering Wuling bawa ke acara Pameran.

"Mobil listrik ini nanti dibuat dengan spesifikasi yang berbeda dengan yang ada sekarang. Yang jelas ini new model, bukan yang pernah dipamerkan di Indonesia, tadi sketchnya sudah di-reveal," ucap Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com