Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/03/2022, 09:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com— PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjadi salah satu merek kendaraan roda empat yang meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Selama 31 Maret -10 April 2022, Wuling akan memamerkan produk terbaiknya di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Wuling akan memamerkan 10 unit mobil adalan selama  pameran berlangsung.

Dari semua unit, New Cortez akan menjadi model andalan di booth pameran.

Baca juga: [VIDEO] Wuling New Cortez, Versi Facelift dengan Menu Minimalis

“New Cortez akan ditonjolkan karena baru diluncurkan secara Nasional tanggal 24 kemarin,” ujar Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors pada Kompas.com saat ditemui langsung di booth Wuling yang ada IIMS Hybrid 2022.

New Cortez ini menjadi koleksi terbaru dari Wuling sehingga akan menjadi unit yang di tonjolkan. Pada set booth pameran, New Cortez ditempatkan bagian tengah. Alhasil, mobil berwarna silver tersebut lebih menonjol dari koleksi lainnya.

persiapan Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/ Janlika Putri)janlika putri persiapan Wuling jelang pembukaan IIMS Hybrid 2022 ( Kompas.com/ Janlika Putri)

“Peluncuran sendiri sebelum acara IIMS Hybrid 2022, sudah kita kenalkan dulu pada masyarakat. Jadi harapannya ketika konsumen bisa lihat langsung di sini dan tes drive juga,” kata Brian.

Brian juga mengatakan bila persiapan set booth telah dilakukan oleh tim Wuling sejak tanggal 25 Maret 2022.

Baca juga: Rutin Cuci Mobil Bisa Cegah Karat

Berdasarkan pantauan Kompas.com, merek kendaraan asal China tersebut telah memasukan enam unit mobil ke dalam booth Wuling yang ada di IIMS Hybrid 2022.

Keenam unit ini hanya untuk di hari pembukaan saja, di hari kedua seterusnya akan ada 10 unit mobil Wuling yang di pamerkan.

Tidak hanya itu saja, Wuling juga akan memberikan penawaran menarik. Penawaran ini hanya akan berlaku selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com