Daftar Harga Apparel bLU cRU Yamaha Indonesia

Kompas.com - 24/03/2022, 18:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak memperkenalkan bLU cRU akhir 2021 lalu, Yamaha Indonesia berusaha merangkul dunia motorsport agar terkoneksi dalam satu keluarga.

bLU cRU terkoneksi mulai dari MotoGP, World Superbike, World Supersport, World MX, kemudian di tingkat Asia seperti Asia Road Racing Championship dan kompetisi lokal di Indonesia merupakan bagian dari bLU cRU.

Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, sejak dikenalkan Yamaha Indonesia telah merangkul banyak pihak.

Baca juga: Catat, Ini Aturan Mudik Lebaran 2022 Bagi Kendaraan Umum dan Pribadi

bLU cRU Yamaha IndonesiaFoto: Yamaha bLU cRU Yamaha Indonesia

Mulai dari pebalap, konsumen, komunitas maupun fans menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha.

"bLU cRU Yamaha menjadi wadah bagi para pengguna R Series dan Off Road model Yamaha untuk terus menikmati pengalaman berkendara dengan produk Yamaha, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berkendara serta saling terkoneksi satu dengan yang lain," katanya dalam rilis resmi, Kamis (24/3/2022).

Untuk itu Yamaha kini menyediakan berbagai macam apparel bLU cRU buat penggemar yang ingin turut mengekspresikan kebanggaannya.

Baca juga: Mulai April 2022, Truk ODOL Bakal Ditindak dengan ETLE dan WIM

Daftar harga apparel bLU cRU Yamaha IndonesiaFoto: Yamaha Daftar harga apparel bLU cRU Yamaha Indonesia

"Yamaha Indonesia menyediakan berbagai merchandise dan apparel bLU cRU, yang dapat menjadi identitas dan kebanggaan bagi para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia,” katanya.

Total ada enam item bLU cRU yang terbagi dua yaitu untuk bLU cRU Racing dan bLU cRU Off Road. Mencakup topi, kaos, landyard, jersey, celana panjang dan sarung tangan.

Untuk bLU cRU Racing harga apparel paling murah Rp 55.000 sedangkan yang paling mahal ialah Rp 150.000. Sedangkan bLU cRU Off Road paling murah Rp 130.000 sedangkan paling mahal Rp 955.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.