Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Harga Apparel bLU cRU Yamaha Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak memperkenalkan bLU cRU akhir 2021 lalu, Yamaha Indonesia berusaha merangkul dunia motorsport agar terkoneksi dalam satu keluarga.

bLU cRU terkoneksi mulai dari MotoGP, World Superbike, World Supersport, World MX, kemudian di tingkat Asia seperti Asia Road Racing Championship dan kompetisi lokal di Indonesia merupakan bagian dari bLU cRU.

Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, sejak dikenalkan Yamaha Indonesia telah merangkul banyak pihak.

Mulai dari pebalap, konsumen, komunitas maupun fans menjadi bagian dari bLU cRU Yamaha.

"bLU cRU Yamaha menjadi wadah bagi para pengguna R Series dan Off Road model Yamaha untuk terus menikmati pengalaman berkendara dengan produk Yamaha, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berkendara serta saling terkoneksi satu dengan yang lain," katanya dalam rilis resmi, Kamis (24/3/2022).

Untuk itu Yamaha kini menyediakan berbagai macam apparel bLU cRU buat penggemar yang ingin turut mengekspresikan kebanggaannya.

"Yamaha Indonesia menyediakan berbagai merchandise dan apparel bLU cRU, yang dapat menjadi identitas dan kebanggaan bagi para pecinta motor sport Yamaha di Indonesia,” katanya.

Total ada enam item bLU cRU yang terbagi dua yaitu untuk bLU cRU Racing dan bLU cRU Off Road. Mencakup topi, kaos, landyard, jersey, celana panjang dan sarung tangan.

Untuk bLU cRU Racing harga apparel paling murah Rp 55.000 sedangkan yang paling mahal ialah Rp 150.000. Sedangkan bLU cRU Off Road paling murah Rp 130.000 sedangkan paling mahal Rp 955.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/24/183100115/daftar-harga-apparel-blu-cru-yamaha-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke