[POPULER OTOMOTIF] Rayakan Podium, Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak di Lombok | Agar Tidak Ketinggalan Pesawat, Franco Morbidelli Pinjam Motor Polisi di Mandalika

Kompas.com - 23/03/2022, 06:02 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Fabio Quartararo berhasil menyelesaikan balapan dengan kondisi yang menantang pada Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bahkan, dia sanggup finis di posisi kedua.

Quartararo membuktikan dirinya tidak hanya kompetitif dalam kondisi trek yang kering. Dengan kondisi lintasan yang sangat basah pun dia sanggup membawa YZR-M1 miliknya naik podium.

Selesai balapan, pebalap asal Perancis tersebut tidak langsung bertolak kembali ke negara asalnya. Quartararo terlihat merayakannya dengan makan malam bersama tim.

Selain itu, gelaran MotoGP Indonesia yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022), banyak menyisakan cerita unik.

Baca juga: Toyota Veloz Raih Bintang Lima Tes Tabrak ASEAN NCAP

Salah satunya adalah pebalap Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli yang terpaksa meminjam motor polisi demi mengejar jadwal penerbangan ke Italia, Senin (21/3/2022).

Momen itu diunggah oleh akun Instagram @skysportmotogp. Dalam postingan tersebut terlihat Morbidelli mengenakan pakaian dan celana pendek berwarna hitam hendak menuju bandara pada Senin (21/3/2022).

Berikut daftar 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif, Selasa (22/3/2022):

1. Rayakan Podium, Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak di Lombok

Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo melaju saat balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

Keesokan harinya pun Quartararo masih bersenang-senang di Lombok. Terlihat pada unggahan Instagram Story milik Quartararo dan Tom Maubant. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @gpzone.id.

Anak-anak kecil warga lokal tersebut sudah mengejar-ngejar orang-orang di paddock selama sepekan agar membeli gelang dari mereka. Namun, bukannya merasa terganggu, Quartararo justru membelikan mereka semua es krim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.