Mitsubishi Usung Konsep Branding Baru untuk Warga Indonesia

Kompas.com - 22/03/2022, 17:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan konsep branding terbarunya khusus untuk pasar dalam negeri, yakni 'Life Adventure'.

Dijelaskan, konsep terkait hadir sebagai sebuah landasan dari perseroan dalam menjalankan proses bisnisnya yang mendukung pertualangan dari setiap konsumen.

"Ini merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup," kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura dalam konferensi virtual, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Begini Konsep Peta Jalan Kendaraan Listrik yang Disusun Kemenhub

Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.

Adapun konsep tersebut, dilatarbelakangi oleh komitmen dalam upaya meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.

Sehingga pada akhirnya, perkuatan brand image ini dapat membedakan Mitsubishi Motors dengan merek otomotif lain. Jadi secara bisnis, dapat menguntungkan ketika perseroan memperkenalkan produk dan layanan berkaitan.

Menurut Naoya, ada begitu banyak hal yang memengaruhi 'Life Adventure seseorang, dan MMKSI ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa.

Hal ini akan dibuktikan dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggannya. Diharapkan dengan langkah strategis ini, mampu meningkatkan kenyamanan mitra.

Baca juga: Beberapa Fungsi Atap Bus, Bisa Jadi Tempat Taruh Barang

Branding Terbaru MMKSIdok.MMKSI Branding Terbaru MMKSI

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami akan bertahan dari situasi sulit ini," kata Naoya.

"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari- hari tiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya seraya bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.