[VIDEO] Jajal Fitur Hybrid & Berkendara Yamaha Fazzio Keliling Bogor

Kompas.com - 21/02/2022, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada Kamis (3/2/2022), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan pengetesan bersama awak media.

Yamaha memberikan kesempatan mencoba langsung skutik retro modern terbaru, dengan berkeliling Kota Bogor, Jawa Barat, sejauh 19,9 kilometer.

Sebagai motor hybrid pertama Yamaha yang bermain di segmen entry level skutik, pengendalian Fazzio terbilang ringan membuat motornya lincah bermanuver.

Baca juga: Riding Harian dengan Yamaha Fazzio Hybrid, Handling Nyaman

Mengusung teknologi hybrid, mesin Hybrid Blue Core 125 Yamaha Fazzio dibantu electric power assist start yang bersumber dari daya baterai (aki) untuk membantu tarikan mesin.

Sehingga tenaga dihasilkan dari gabungan mesin dan electric power assist mampu membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Untuk info lebih lengkapnya tentang fitur hybrid dan rasa berkendara motor ini, bisa tonton video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.