[VIDEO] Mengulik Fitur Dan Performa Hyundai Creta di Pulau Dewata

Kompas.com - 21/02/2022, 08:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat menggelar sesi test drive singkat di pabrik terbaru Hyundai di Cikarang, Bekasi, beberapa waktu lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kali ini mengajak rekan-rekan media untuk merasakan pengalaman mengendarai Creta di Pulau Dewata.

Satu mobil diisi oleh dua orang, tapi beberapa juga ada yang diisi tiga orang. Sehingga, mobil yang digunakan mencapai lebih dari 30 unit Creta.

Kondisi jalannya tidak terlalu menantang, walau ada sedikit naik dan turun. Tapi, ada beberapa permukaan jalan yang rusak, sehingga bisa sedikit merasakan bagaimana respons suspensinya.

Baca juga: Cara Hyundai Kenalkan Creta Lebih Masif

Salah satu keunggulan Hyundai Creta adalah disematkannya fitur canggih Bluelink.

Dengan aplikasi bernama Bluelink, pemilik Creta dapat menghubungkan mobil dengan smartphone. Berbeda dengan mobil lainnya yang menggunakan bluetooth, Bluelink justru menggunakan koneksi internet.

Ingin tahu lebih lengkapnya, yuk simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.