Komunitas Mobil Toyota Yaris Gelar Kopdar dan Kompetisi Gokart

Kompas.com - 25/01/2022, 20:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas mobil Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar kegiatan Kick Off 2022 Kopdar dan Gokart Competition di Lamtoro Karting Harvest City, Cibubur, Minggu (23/1/2022).

Acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar member TYCI khususnya di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Kegiatan ini sekaligus merupakan acara offline pertama di tahun 2022 yang digelar oleh komunitas TYCI saat masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Komunitas Yaris Tetap Berbagi di Bulan Ramadhan

Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI periode 2022-2024 mengatakan, dengan digelarnya kegiatan offline pertama di 2022 ini ia berharap dapat membangkitkan semangat pada Groovers semua dalam mengikuti rangkaian kegiatan TYCI.

“Saya mewakili pengurus nasional periode 2022-2024 mengucapkan terima kasih untuk para member yang sudah hadir pada acara Kick Off 2022 Kopdar dan Gokart Competition dan sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia,” ucap Ezra dalam keterangan resmi, Selasa (25/1/2022).

 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

Pada kegiatan ini dihadiri kurang lebih oleh 120 member TYCI dengan jumlah Toyota Yaris sekitar 80 unit dan jumlah kendaraan other product sebanyak 6 unit.

Kegiatan ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan dan mewajibkan member yang hadir telah vaksin dosis ke-2. Tak hanya itu para member harus melakukan check in di aplikasi peduli lindungi saat datang ke tempat acara berlangsung.

Baca juga: Tips Anti Mundur Saat Menyetir Mobil Manual di Tanjakan

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

TYCI kini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3553 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan dan campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.