Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandemi Covid-19, Komunitas Yaris Tetap Berbagi di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 05/05/2021, 19:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini tidak mengurungkan niat para pengguna Toyota Yaris untuk berbagi.

Setelah lebih dari satu tahun tidak ada kegiatan offline, komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara untuk menyambung kembali tali silaturahmi antar member.

Kali ini, dengan segala keterbatasan yang ada TYCI mengadakan kegiatan buka bersama antar member Jabodetabek dan sekitarnya serta berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Acara ini dilaksanakan di Grand Ballroom Bigland Sentul Hotel & Convention Bogor, Jawa Barat pada Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Bridgestone dan Lightyear Kolaborasi Ciptakan Ban Mobil Listrik Bertenaga Surya

Kegiatan ini merupakan kegiatan offline pertama TYCI yang melibatkan chapter-chapter di Jabodetabek dan sekitarnya dalam situasi pandemi. Tentunya, acara ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Acara buka bersama gabungan ini diadakan untuk mempererat kembali silaturahmi antar member, juga untuk mengisi kegiatan sosial di bulan Ramadhan kali ini,” ujar Febi Rosseva sebagai Ketua Umum TYCI, dikutip dari keterangan resmi Rabu (5/5/2021).

 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara buka puasa bersama untuk menyambung kembali tali silaturahmi antar member.
TYCI Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara buka puasa bersama untuk menyambung kembali tali silaturahmi antar member.

Ada 120 member TYCI dari chapter-chapter yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Karawang dan Bandung, yang mengikuti acara ini.

Serta tidak lupa juga, TYCI mengundang 20 orang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama kami di bulan ramadhan yang suci ini.

Baca juga: Cek Harga MPV Murah di Bulan Terakhir PPnBM 0 Persen

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau kampanye safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com