Honda All New HR-V Tertangkap Kamera Sedang Syuting

Kompas.com - 24/01/2022, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang menyiapkan model baru, yakni All New HR-V. Hal tersebut diketahui dari video yang viral di media sosial.

Pada video yang diambil akun Instagram @akuayman, terlihat dua model HR-V sedang dalam proses syuting. Kabarnya, lokasi pengambilan gambar dilakukan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca juga: Komparasi Hyundai Creta Vs Honda HR-V, Mana yang Lebih Bertenaga?

Untuk model yang berwarna silver, menggunakan pelat bertuliskan HR-V. Sedangkan model yang berwarna merah, pada pelatnya bertuliskan HR-V RS.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Radian Fathan (@indra_fathan)

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, mengatakan, pihaknya memang sering melakukan aktivitas marketing yang melibatkan pengambilan gambar dengan mobil.

"Jadi, mungkin saja yang dilihat itu adalah salah satu aktivitas tersebut," ujar Billy, saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/1/2022).

Baca juga: Honda Tidak Ingin Buru-buru Rilis Mobil Baru, Termasuk HR-V Facelift

Mengenai isu hadirnya HR-V facelift, Billy tidak mengelak. Namun, tidak mengonfirmasi juga bahwa model tersebut adalah HR-V facelift yang akan segera meluncur.

Honda HR-V e:HEVheadlightmag.com Honda HR-V e:HEV

"Terlepas yang di foto itu model apa, model tersebut memang sudah diluncurkan di negara lain, tetapi model yang ada saat ini masih sangat baik performa penjualannya di Indonesia," kata Billy.

"Untuk waktu peluncuran model baru, tentu saja kami akan menyesuaikan dengan kondisi pasar dan kebutuhan konsumen yah," ujarnya.

Honda HR-V 1.5 IIMS Hybrid 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda HR-V 1.5 IIMS Hybrid 2021

Sebelumnya, HPM menyebutkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih fokus terhadap pemenuhan inden model lawas yang menumpuk.

"HR-V baru ditunggu ya, sabar nanti di waktu yang tepat. Kami sekarang ini masih fokus dengan konsumen agar mereka dapat mobil secepatnya," kata Billy, kepada media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.