Masuk 2022, TVS Siap Hadirkan Penyegaran Produk dan Aftersales

Kompas.com - 04/01/2022, 12:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki 2022, merek asal India, TVS, sudah menyiapkan sejumlah langkah untuk pasar Indonesia. Salah satunya terkait penyegaran produk.

Ryan Rahadian, Brand Manager TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, ada beberapa pembaruan dpada lini skutik dan produk baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Pemindahan Tugu Jam Thamrin, Ada Rekayasa Lalu Lintas di Pusat Kota

Kendati demikian Ryan masih menutup keran informasi lebih lanjut dan hanya mengatakan ada pembaruan di salah satu skutik andalannya, yaitu TVS Ntorq125.

"Secara keseluruhan setiap tahun kita memang ada pengembangan, jadi akan ada beberapa update produk dari TVS. Tapi masih tertutup infonya apa," ungkapnya kepada Kompas.com, Senin (4/1/2022).

TVS Ntorq125Foto: dok TVS TVS Ntorq125

"Ada ada produk baru yang muncul yang sebelumnya belum ada," tambah Ryan.

Selain menyiapkan penyegaran produk, Ryan mengatakan pihaknya juga akan terus mengembangkan layanan purna jual dengan ekspansi diler.

Baca juga: Bocor, Toyota Fortuner Legender Tidak Jadi Dijual di Indonesia

Selain itu untuk mempermudah konsumen, pihaknya juga akan bekerjasama dengan situs e-commerce untuk memasarkan komponen dan suku cadang asli.

"Ekspansi diler akan ada, tapi di wilayah mana saya belum bisa bilang. Aftersales juga, kami sedang berkerja sama dengan salah satu spareparts online e-commerce," ujar Ryan.

"Saat ini tinggal ketuk palu, kita kerja sama dengan mereka sehingga orang dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang TVS," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.