Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli All New Yamaha R15 Connected Bisa Lewat Online

Kompas.com - 02/12/2021, 10:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi melansir All New Yamaha R15 Connected. Motor kini dibekali teknologi yang mirip dengan yang ada pada skutik bongsor Yamaha.

Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, untuk memperluas jangkauan Yamaha berkerjasama dengan Tokopedia.

Baca juga: Polisi Siagakan Pemeriksaan Check Point Saat Libur Nataru

All New Yamaha R15 connected bisa didapatkan di TokopediaFoto: Yamaha All New Yamaha R15 connected bisa didapatkan di Tokopedia

“Kami harap kerjasama ini dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru serta unggulan Yamaha,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (2/12/2021).

Selain memberi kemudahan konsumen memiliki All New R15 Connected, Yamaha juga memberikan potongan harga untuk beberapa model lain dengan beberapa syarat.

R15 Series Non Connected diskon Rp 2.500.000, FreeGo dan Mio Series diskon senilai Rp 460.000. Yamaha bersama Tokopedia juga memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000 untuk R15 Non Connected.

Baca juga: Keunggulan Motor Listrik Tipe Hub dan Mid Drive

Yamaha R15 v3 Vs R15 v4Dok. Yamaha Motor Yamaha R15 v3 Vs R15 v4

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, menyampaikan, sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Yamaha untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan.

"Mendapatkan Yamaha All New R15 Connected, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama bisa mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com