Kompas.com - 02/12/2021, 10:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi melansir All New Yamaha R15 Connected. Motor kini dibekali teknologi yang mirip dengan yang ada pada skutik bongsor Yamaha.

Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, untuk memperluas jangkauan Yamaha berkerjasama dengan Tokopedia.

Baca juga: Polisi Siagakan Pemeriksaan Check Point Saat Libur Nataru

All New Yamaha R15 connected bisa didapatkan di TokopediaFoto: Yamaha All New Yamaha R15 connected bisa didapatkan di Tokopedia

“Kami harap kerjasama ini dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru serta unggulan Yamaha,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (2/12/2021).

Selain memberi kemudahan konsumen memiliki All New R15 Connected, Yamaha juga memberikan potongan harga untuk beberapa model lain dengan beberapa syarat.

R15 Series Non Connected diskon Rp 2.500.000, FreeGo dan Mio Series diskon senilai Rp 460.000. Yamaha bersama Tokopedia juga memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000 untuk R15 Non Connected.

Baca juga: Keunggulan Motor Listrik Tipe Hub dan Mid Drive

Yamaha R15 v3 Vs R15 v4Dok. Yamaha Motor Yamaha R15 v3 Vs R15 v4

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, menyampaikan, sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Yamaha untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan.

"Mendapatkan Yamaha All New R15 Connected, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama bisa mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.