[VIDEO] Hyundai Creta, Buatan Lokal Dengan Opsi Kustomisasi

Kompas.com - 25/11/2021, 10:02 WIB
Hyundai Creta KOMPAS.com/ADITYO WISNUHyundai Creta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta di Indonesia, tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Mobil yang akan diproduksi Pabrik Hyundai Cikarang ini memiliki beragam fitur yang disesuaikan dengan konsumen di Indonesia. 

Hyundai Creta yang hadir di Indonesia ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Active menjadi varian paling murah dan hanya tersedia varian manual 6 percepatan.

Baca juga: Kredit Hyundai Creta, DP Rp 70 Jutaan Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Selain empat varian tadi, Hyundai juga menciptakan konsep kustomisasi bertajuk My Own Creta. Layanan yang memberikan keleluasan pembeli untuk memilih fitur dan tampilan Creta sesuai dengan keinginannya.

Pilihan My Own Creta ini khusus disediakan untuk varian Trend dan bisa diakses lewat platform Click to Buy yang ada di website resmi HMID. Tersedia 10 paket fitur, 10 pilihan warna eksterior, dua pilihan warna interior dan tiga jenis radiator grille atau Day-time Running Light.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semua pilihan tadi menjadikan Creta memiliki 9.000 kombinasi yang bisa dipilih pelanggan.

Konsep kustomisasi ini tergolong baru untuk mobil kelas menengah seperti Creta. Biasanya, kustomisasi pesanan hanya ditawarkan oleh merek-merek premium seperti BMW, Bentley, Ferrari, atau Rolls-Royce.

Penasaran dengan penampakan dan detail tentang mobil ini, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.