Kredit Hyundai Creta, DP Rp 70 Jutaan Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 20/11/2021, 13:51 WIB
Hyundai Creta KOMPAS.com/ADITYO WISNUHyundai Creta
|

JAKARTA, KOMPAS.comCreta jadi salah satu andalan Hyundai di lantai pameran GIIAS 2021. Konsumen yang tertarik dengan SUV kompak ini tentunya bisa melakukan pembelian secara kredit.

Creta ditawarkan mulai Rp 279 juta (tipe Active MT) sampai Rp 399 juta (tipe Prime CVT 2 Tone). Menariknya, pesaing Honda HR-V ini punya berbagai penawaran selama pameran GIIAS 2021.

Salah satunya program DP ringan Rp 70 juta, dengan cicilan Rp 5,472 juta selama 60 bulan, khusus untuk tipe termurah. Sementara untuk tenor 48 bulan angsurannya sebesar Rp 6,213 juta.

Baca juga: Daftar Harga Motor Listrik di GIIAS 2021, Mulai Rp 12 Jutaan

Hyundai Creta KOMPAS.com/ADITYO WISNU Hyundai Creta

Adapun untuk DP sekitar 40 persen atau sebesar Rp 125 jutaan, Creta bisa dicicil 60 bulan dengan besaran Rp 4,136 juta.

“Untuk besaran DP sebetulnya bisa menyesuaikan dengan keinginan konsumen, kami juga ada program special DP cuma 10 sampai 15 persen, tentu angsurannya bakal menyesuaikan juga,” ujar salah satu tenaga penjual Hyundai di GIIAS 2021 (19/11/2021).

“Kami belum ada diskon, paling kami kasih bonus. Khusus di sini booking fee cukup Rp 2 juta, lalu ada Lucky Dip, mulai dari e-Money atau voucher bensin Rp 1 juta, sampai handphone Samsung,” kata dia.

Baca juga: Suzuki Stop Penjualan Karimun Wagon R di Indonesia

Hyundai CretaKOMPAS.com/ADITYO WISNU Hyundai Creta

Pramuniaga itu juga mengatakan, konsumen yang berminat masih harus sabar. Sebab, Creta inden hingga awal Januari sampai Februari.

Untuk diketahui, Creta menggunakan mesin 1.500 cc Smartstream yang menghasilkan tenaga 115 PS atau setara 113,4 TK di 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm di 4.500 rpm.

Mesin tersebut bisa disambungkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT). Selain itu juga disematkan Drive Mode dengan empat pilihan, Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.