[VIDEO] Veloz RWD VS Veloz FWD, Anda Pilih Yang Mana ?

Kompas.com - 22/11/2021, 14:01 WIB
Veloz 2020 dan Veloz 2021 KOMPAS.com/ADITYO WISNUVeloz 2020 dan Veloz 2021

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi memperkenalkan dua produk baru mereka yakni All New Avanza dan All New Veloz sebelum pameran otomotif GIIAS 2021.

Kali ini Kompas.com melakukan komparasi antara Avanza Veloz 2020 dengan All New Veloz. Dengan perubahan secara menyeluruh, tidak ada hal yang terlihat sama di All New Veloz selain mesin 2NR-VE berkubikasi 1.500 cc. 

Dari eksterior, desain All New Veloz terlihat agresif ditonjolkan melalui model kap mesin yang dibuat lebih tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look, yang dipadukan dengan New Formidable Design Front Grille, New Advanced LED Headlamp with Sequential Turnlamp, serta New Fog Lamp. Ukuran pelek juga berubah menjadi 17 inci dari sebelumnya 15 inci.

Baca juga: Jumlah SPK Toyota Avanza dan Veloz Capai 1.398 Unit

Tak hanya tampilan luar yang berubah, interior All New Veloz juga ikut mengalami perombakan total.

Mulai dari lingkar kemudi yang sudah tilt dan telescopic, audio layar sentuh berdimensi 9 inci, layar 7 Inch Digital TFT MID yang tampilannya seperti Raize, sampai tuas rem tangan yang sudah elektrik dan tidak lupa wireless charger juga ikut hadir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kursi penumpang bagian depan dan kursi baris kedua juga bisa diubah menjadi sofa .

Penasaran dengan perbedaan lebih detail antara Avanza Veloz 2020 dengan All New Veloz, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.