[VIDEO] All New Toyota Veloz, Coba Melepas Status Mobil Murah

Kompas.com - 22/11/2021, 07:41 WIB
Toyota All New Veloz KOMPAS.com/Adityo WisnuToyota All New Veloz

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi diluncurkan oleh Toyota, All New Veloz mengalami perubahan yang menyeluruh dengan fitur yang menggiurkan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Meluncur secara bersamaan, Avanza dan Veloz generasi terbaru kini mendapat pembaruan yang menyeluruh, baik dari desain, basis yang digunakan, maupun fitur-fitur barunya.

Mulai platform DNGA atau yang disebut Front Engine–Front Wheel Drive (FF), transmisi Dual CVT (D-CVT), sampai pengembangan peredam kejut dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang termasuk karakteristik spring rate dan damper.

Baca juga: Veloz Favorit Pengunjung GIIAS 2021, Xpander Paling Banyak Dicoba

All New Veloz menggunakan mesin 2NR-VE berkubikasi 1.500 cc dengan penggerak roda depan. Kali ini Kompas.com berkesempatan untuk melihat secara langsung All New Veloz Q TSS yang merupakan varian tertinggi.

Penasaran dengan penampakan dan detail tentang mobil ini, simak videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.