Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tebar Diskon Obat Ganteng Xpander Facelift

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya meluncurkan model baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan "obat ganteng" alias aksesori resmi untuk mendongkrak tampilan Xpander facelift.

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan, untuk memudahkan konsumen Xpander baru, MMKSI menyediakan aksesori resmi yang telah dirancang dan dikembangkan bersama kendaraan Mitsubihsi untuk integrasi yang sempurna.

"Semua paket aksesoris juga telah menjalankan uji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan," ucap Hamazaki, Kamis (18/11/2021).

Bagi konsumen yang tertarik, MMKSI memasarkan aksesori tersebut dalam berbagai paket dengan harga menarik dan dipasarkan secara terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Namun di ajang GIIAS 2021, Mitsubihsi menawarkan diskon hingga 10 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Xpander facelift. Potongan harga berlaku untuk semua item, baik parsial maupun paket.

Total ada 14 item "obat genteng" yang disediakan untuk Xpander facelit. Sementara untuk kisarang paket hargnya mulai dari Rp 975.000 sampai Rp 17.775.000.

Untuk akseserinya sendiri ada 14 item, yakni Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/18/184100015/mitsubishi-tebar-diskon-obat-ganteng-xpander-facelift

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke