Yamaha W155R Edisi Spesial Monster Energy, Ini Harganya

Kompas.com - 18/11/2021, 12:42 WIB
Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing Foto: YamahaYamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2021, Yamaha Indonesia merilis Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing yang membuat tampilannya lebih sangar.

Grafisnya diambil dari motor Yamaha M1 MotoGP. Logo cakar "M" warna hijau terang terdapat di sepatbor depan dan bagian sisi samping motor.

Baca juga: Kembaran Super Cub C125 Diskon di GIIAS 2021

Logo "M" di samping tersebut dihiasi dengan grafis garis warna biru mirip dengan motor yang dipakai Fabio Quartararo di ajang MotoGP. Sebagai pemanis joknya berwarna biru.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna ini hadir karena antusiasme konsumen.

Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha RacingFoto: Yamaha Yamaha W155R edisi spesial livery Monster Energy Yamaha Racing

"Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Melihat Interior Xpander Facelift, Apa Saja yang Baru?

Tidak ada yang berubah di bagian teknis. Motor masih mengusung mesin dan suspensi yang sama. Spesifikasi yang diklaim tangguh dan dapat diandalkan off-roader.

WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dibanderol Rp 38.325.000 on the road (OTR) Jakarta. Lebih mahal Rp 600.000 dari edisi biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.