Simulasi Kredit Toyota New Veloz, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 16/11/2021, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil baru keluaran Toyota yang merupakan generasi baru Avanza dan Veloz resmi diperkenalkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Rabu (10/11/2021).

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan generasi baru yakni All New Avanza dan New Veloz yang merupakan dua brand yang berbeda. Hal ini dijelaskan langsung oleh Vice President Director PT TAM Henry Tanoto dalam peluncurannya.

Baca juga: Begini Eksterior Avanza Terbaru, Lebih Bongsor dan Elegan

“Hadir sebagai dua brand yang berbeda, All New Veloz kami fokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional atas sebuah pencapaian,” ujar Henry dalam konferensi virtual, Rabu (10/11/2021).

“Sementara All New Avanza kami persiapkan bagi mereka yang mencari partner mobilitas terbaik, yang dapat diandalkan, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” kata dia.

Toyota All New VelozKOMPAS.com/Adityo Wisnu Toyota All New Veloz

Menilik Toyota New Veloz yang sekarang bukan lagi mengikuti brand Avanza, ada tiga tipe yang ditawarkan. Ketiga tipe tersebut yakni Veloz 1.5 M/T, Veloz 1,5 Q CVT, dan Veloz Q CVT TTS yang masing-masing varian dibekali model premium color dan non premium color.

Secara desain, New Veloz yang merupakan generasi kedua dari Veloz memiliki desain yang mengarah ke SUV. Namun walaupun memiliki desain SUV, Veloz masih tetap menjadi sebuah MPV.

Baca juga: Deretan MPV Murah Baru di GIIAS, Harga di Bawah Rp 300 juta

"Sebab itu juga, secara desain pada generasi kedua Veloz ini kami buat lebih signifikan dan tetap mengikuti permintaan konsumen yang butuh utilitas seperti MPV namun desainya lebih SUV," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM.

Untuk harganya, New Veloz dibanderol Rp 251,2 juta untuk tipe terendah (Veloz 1.5 M/T), Rp 272,1 juta untuk varian 1.5 Q CVT, dan Rp 291,5 juta untuk tipe tertinggi 1.5 Q CVT TSS.

Bagi konsumen yang ingin membeli Toyota New Veloz dengan cara kredit, berikut skema cicilan yang dapat dipertimbangkan. Skema berikut merupakan cicilan dengan DP 20 persen dari harga unit.

Toyota All New VelozVIO Toyota All New Veloz

Berikut contoh skema cicilan Toyota Veloz dengan uang muka 20 persen.

Baca juga: Cerita di Balik Pembuatan Desain Daihatsu Xenia Terbaru

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.