Kompas.com - 15/11/2021, 07:02 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Pemeran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, masih dihelat hingga 21 November 2021.

Momen ini bisa dimanfaatkan oleh Anda yang hendak membeli mobil baru namun masih bingung menentukan pilihan. Pasalnya, gelaran tahunan yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, ini menampilkan beragam kendaraan roda empat dari berbagai segmen, mulai dari LMPV, SUV, Sedan, hingga mobil listrik.

Salah satu yang paling banyak diminati oleh konsumen otomotif adalah mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang. Tak heran beberapa pabrikan berlomba-lomba meluncurkan MPV murah untuk menarik perhatian konsumen.

Baca juga: Manjakan Konsumen, Mitsubishi Kembangkan Layanan Aplikasi Digitalnya

Berikut deretan MPV murah terbaru yang ada di pameran GIIAS 2021.

All New Toyota AvanzaKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Toyota Avanza

1. Toyota Avanza dan Veloz

Sejak kemunculannya di media sosial, Toyota Avanza dan Veloz mendapat banyak perhatian. Pasalnya, kedua model ini mendapat pembaharuan yang menyeluruh, baik dari desain, basis yang digunakan, maupun fitur-fitur terbarunya.

Kini eksterior mobil sejuta umat itu terlihat lebih gagah dan modern dengan dimensi yang lebih besar dari sebelumnya, serta tampilan grill yang lebi modern.

Tak hanya itu, kedua mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri atas empat fitur keselamatan. Hanya saja varian ini disematkan pada tipe tertingginya.

Bicara soal harga, Avanza terbaru dibanderol mulai dari Rp 206,2 juta sampai Rp 264,4 juta. Adapun untuk Veloz dihargai mulai Rp 251,2 juta sampai Rp 291,5 juta.

Daihatsu All New Xenia meluncur di GIIAS 2021Dio Dananjaya/Kompas.com Daihatsu All New Xenia meluncur di GIIAS 2021

2. Daihatsu Xenia

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.