Dainese Persembahkan Wearpack Khusus untuk Balapan Terakhir Rossi

Kompas.com - 14/11/2021, 14:01 WIB
Dainese siapkan wearpack khusus bertuliskan Grazie untuk Valentino Rossi Dok. DaineseDainese siapkan wearpack khusus bertuliskan Grazie untuk Valentino Rossi

JAKARTA, KOMPAS.com - Valentino Rossi akan melakukan balapan terakhirnya pada MotoGP Valencia 2021. Untuk itu, Dainese yang merupakan produsen baju balap atau wearpack kepercayaan Rossi sudah menyiapkan sesuatu yang spesial.

Pada wearpack yang digunakan Rossi, Dainese menambahkan, tulisan "Grazie" yang dalamm bahasa Indonesia berarti "Terima Kasih".

Baca juga: Valentino Rossi yang Mengubah Yamaha dan MotoGP

Tulisan Grazie tersebut diletakkan di beberapa tempat, seperti kerah sebelah kanan, lengan kiri bagian bawah, dan punggung bagian bawah, serta paha sebelah kanan.

Dainese siapkan wearpack khusus bertuliskan Grazie untuk Valentino RossiDok. Dainese Dainese siapkan wearpack khusus bertuliskan Grazie untuk Valentino Rossi

Tulisan tersebut dilakukan sebagai bentuk terima kasih dari Dainese yang sudah dipercaya oleh Rossi sejak awal karirnya balapan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada unggahannya di Instagram @daineseofficial, disebutkan:
"26 musim di kulit Anda, melindungi legenda yang sedang dibuat. Baju balap VALENTINO ROSSI VALENCIA 2021. Ini adalah baju balap @valeyellow46 @motogp terakhir. Perlindungan balap paling canggih. Ini adalah sejarah, bukan akhir dari cerita. Terima kasih Valentino."

Baca juga: Rossi Minta Motor Honda NSR500 Nastro Azzurro, Honda Menolak

Sejak memulai karirnya di kelas 125 cc pada 1996 silam, Rossi selalu mengandalkan Dainese. Hingga akhir karirnya, tidak pernah sekalipun Rossi berpindah ke merek lain.

Valentino Rossi selalu mengandalkan helm AGV dan wearpack Dainese sejak balapan di kelas 125 cc pada 1996Dok. Dainese Valentino Rossi selalu mengandalkan helm AGV dan wearpack Dainese sejak balapan di kelas 125 cc pada 1996

Begitu pula dengan helmnya, AGV, juga jadi kepercayaannya sejak 1996 hingga sekarang. Mulai dari AGV Q3 Pro 1996-1998, AGV X-Vent 1998-2002, AGV Ti-Tech 2003-2007, AGV GP-Tech 2008-2011, AGV Pista GP 2012-2015, AGV Pista GP R 2016-2017, dan AGV Pista GP RR 2018-2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.