Modifikasi Vespa GTS Atta Halilintar, Habiskan Rp 75 Juta

Kompas.com - 14/11/2021, 07:21 WIB
|

BEKASI, KOMPAS.com - Bosan dengan tampilan standar Vespa GTS miliknya, Atta Halilintar membawa motornya ke Scooter VIP untuk didandani menjadi lebih sangar.

Atta merupakan sosok terkenal kesekian yang motornya digarap oleh Scooter VIP. Sebelumnya Andre Taulany, Gading Marten, dan Awkarin merupakan nama beken pelanggan Scooter VIP.

Modifikasi Vespa GTS milik Atta HalilintarFoto: Scooter VIP Modifikasi Vespa GTS milik Atta Halilintar

Dennil Sagita pendiri Scooter VIP, mengatakan, konsep yang dipilih bergaya racing tapi tetap nyaman untuk berdua. Sebab Atta ingin berboncengan dengan sang istri Aurel Hermansyah.

Baca juga: Quest Motors Kenalkan Skuter Listrik Pertamanya

"Maka kami konsepkan dan diubahlah menjadi warna cat doff hitam yang sebelumnya hanya berlapiskan decal, dengan pengerjaan pengerokan terlebih dahulu di Pendopo Vespa," kata Dennil, Sabtu (14/11/2021).

Agar menegaskan kesan racing, beberapa bagian bodi pakai karbon kevlar. Motor yang dibeli Atta ini pakai speedometer merek lokal Scootech mengikuti tema racing.

Lampu depan ganti LED supaya memudahkan pada saat jalanan gelap berkabut. Tutup bak cover CVT ganti versi i-Get dari Boss Vespa warna hitam beserta tutup intake merek Zelioni.

Modifikasi Vespa GTS milik Atta HalilintarFoto: Scooter VIP Modifikasi Vespa GTS milik Atta Halilintar

Tutup baut CVT dari NC Project, tutup kipas spinner NC Project berwarna emas pada sisi kanan dengan kipas. Pelek ganti CNC Anodize warna emas beserta tutupnya dari NC Project keluaran terbaru.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Optimistis Kuasai Segmen Kendaraan Niaga Tahun Ini

"Suspensi depan kami pilihkan merek Zelioni dengan tabung reservoir adjustable warna hitam dari Zelioni Indonesia dan tutup fork warna hitam dof dari NC Project," kata Dennil.

Sebagai pemanis, ditambahkan beberapa aksesoris mulai dari bar end NC Project, rear rack Zelioni, key cover Zelioni, stabilizer Zelioni, foot step Zelioni dan jok dari Edcha Scooter Shop.

Modifikasi Vespa GTS milik Atta HalilintarFoto: Scooter VIP Modifikasi Vespa GTS milik Atta Halilintar

"Untuk performa kami sebagai distributor resmi Polini di Indonesia tentu saja kami mengganti suku cadang aftermarket skuter yang pasti pasti aja dengan merek Polini asal Italia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.