Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Kolaborasi dengan Prostreet

Kompas.com - 29/10/2021, 10:42 WIB
Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif Prostreet Dok. YIMMModifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif Prostreet

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter matik (skutik) Yamaha All New Aerox 155 dengan tampilannya yang kental dengan nuansa balap memacu kreativitas orang untuk memodifikasi. Termasuk dengan merek busana lokal asal Jawa Barat, yakni Prostreet.

Fredy Hadiono, pemilik Prostreet, mengatakan, kolaborasi dengan Yamaha Jawa Barat ini menghasilkan konsep racing look, dari racing ke lifestyle, sesuai dengan tagline Prostreet.

Baca juga: Kymco Rilis KRV 180 Model 2022, Lawan Aerox yang Makin Sporty

"Pengerjaannya kurang lebih satu minggu dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected," kata Fredy, dalam keterangan resminya.

Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif ProstreetDok. YIMM Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif Prostreet

Fredy mengatakan, sebelum motornya datang, dia sudah memiliki gambaran mau dimodifikasi seperti apa Aerox tersebut. Begitu motornya datang, Fredy mengakui langsung mengeksekusi.

Modifikasi ini mengubah beberapa part, seperti sokbreker belakang menggunakan Ohlins, sokbreker depan mengandalkan upside down KTC, dan piringan cakram TDR.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Yamaha All New Aerox 155 Juga Pakai Livery Speed Block Kenny Roberts

Kaliper rem depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi dengan tabung rem Lightech, tuas rem kanan Accossato, handgrip Domino, dan dipermanis dengan bar end Lightech.

Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif ProstreetDok. YIMM Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected, hasil kolaborasi Yamaha Jawa Barat dengan brand fashion otomotif Prostreet

Fredy mengatakan, livery yang digunakan didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang begitu kental. Grafis yang sangat dinamis ini dipermanis dengan aksen carbon.

“Kita membuat livery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih dan merah. Warna tersebut merupakan karekter dari brand kita sendiri Prostreet, dan sesuai dengan sejarah Yamaha yang tertuang pada grafis anniversary ke-60 menggunakan kombinasi warna tersebut,” ujar Fredy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.