Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modifikasi Yamaha All New Aerox 155 Kolaborasi dengan Prostreet

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter matik (skutik) Yamaha All New Aerox 155 dengan tampilannya yang kental dengan nuansa balap memacu kreativitas orang untuk memodifikasi. Termasuk dengan merek busana lokal asal Jawa Barat, yakni Prostreet.

Fredy Hadiono, pemilik Prostreet, mengatakan, kolaborasi dengan Yamaha Jawa Barat ini menghasilkan konsep racing look, dari racing ke lifestyle, sesuai dengan tagline Prostreet.

"Pengerjaannya kurang lebih satu minggu dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected," kata Fredy, dalam keterangan resminya.

Fredy mengatakan, sebelum motornya datang, dia sudah memiliki gambaran mau dimodifikasi seperti apa Aerox tersebut. Begitu motornya datang, Fredy mengakui langsung mengeksekusi.

Modifikasi ini mengubah beberapa part, seperti sokbreker belakang menggunakan Ohlins, sokbreker depan mengandalkan upside down KTC, dan piringan cakram TDR.

Kaliper rem depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi dengan tabung rem Lightech, tuas rem kanan Accossato, handgrip Domino, dan dipermanis dengan bar end Lightech.

Fredy mengatakan, livery yang digunakan didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang begitu kental. Grafis yang sangat dinamis ini dipermanis dengan aksen carbon.

“Kita membuat livery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih dan merah. Warna tersebut merupakan karekter dari brand kita sendiri Prostreet, dan sesuai dengan sejarah Yamaha yang tertuang pada grafis anniversary ke-60 menggunakan kombinasi warna tersebut,” ujar Fredy.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/29/104200215/modifikasi-yamaha-all-new-aerox-155-kolaborasi-dengan-prostreet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke