GP Valencia Bikin Poster Khusus buat Valentino Rossi

Kompas.com - 19/10/2021, 15:01 WIB
Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino Rossi Foto: Paddock-GPPoster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino Rossi
|


VALENCIA, KOMPAS.com - Seri terakhir MotoGP 2021 akan digelar di GP Valencia, 14 November 2021. Sirkuit Ricardo Tormo mendedikasikan poster untuk Valentino Rossi yang akan pensiun.

Direktur Umum Olahraga Josep Miquel Moya, mengatakan,  poster tersebut merupakan tanda terima kasih atas dedikasi The Doctor yang telah balapan di kelas premier selama dua dekade.

Baca juga: Pajak Emisi Mulai Berlaku, Daihatsu Masih Tahan Harga LCGC

Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino RossiFoto: Paddock-GP Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino Rossi

"Grand Prix ini akan menjadi penghormatan kepada Valentino Rossi, yang akan mengucapkan selamat tinggal di sini. Inilah mengapa kami mendedikasikan poster untuknya," kata Moya mengutip Corsedimoto, Selasa (19/10/2021).

Seremoni poster Rossi itu turut mengundang para pebalap tuan rumah seperti pebalap Moto3 Sergio García dan Jaume Masiá, serta pebalap Moto2 Aron Canet dan Hector Garzó.

Selain membuat poster khusus Rossi, Moya juga mengonfirmasi bahwa sirkuit akan membuka penuh kapasitas penonton. Hal ini salah satunya untuk mengakomodir fans Rossi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cara Mendapatkan Stiker Bukti Pembayaran Pajak Kendaraan

Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino RossiFoto: Paddock-GP Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino Rossi

"Akhirnya publik akan kembali ke tribun," kata Moya

“Semua aturan untuk menjamin keselamatan kesehatan akan dipertahankan, tetapi dalam konteks yang jauh lebih baik," katanya.

"Dengan cara ini, kami akan menyambut ribuan penggemar untuk acara olahraga yang ditunggu-tunggu ini, menghidupkan kembali tribun," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.