[VIDEO] Hyundai Santa Fe, Mobil Korea Rasa Eropa

Kompas.com - 15/10/2021, 10:02 WIB
Hyundai New Santa Fe Kompas.com/DonnyHyundai New Santa Fe

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Santa Fe merupakan SUV yang mengisi celah antara Kona dan Palisade.

Dari segi tampilan, mobil ini tidak kalah mewah dengan Palisade. Mulai dari lampu, gril sampai bumper depan menggunakan model dengan bentuk yang penuh lekukan, membuatnya tampil lebih padat.

Untuk interiornya, kesan mewah tersajikan dengan jok kulit dan dashboard coklat membuat mobil ini seperti pabrikan Eropa. Panoramic sunroof juga hadir agar bisa menikmati suasana di luar mobil sambil menyetir.

Baca juga: Impresi Singkat Sensasi Mesin Hyundai Santa Fe Terbaru

Santa Fe juga dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan, seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, Blind Spot View Monitor (BVM), dan lainnya.

Untuk info dan impresi lengkapnya tentang mobil ini, simak videonya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.