[POPULER OTOMOTIF] Mobil Baru Honda Meluncur Pekan Depan | Bodi Bus Baru Karoseri Laksana

Kompas.com - 18/09/2021, 06:02 WIB
Mobil konsep Honda N7X Kompas.com/SetyoAdiMobil konsep Honda N7X

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek (APM) resmi mobil Honda tengah bersiap meluncurkan produk terbarunya di tengah pasar otomotif Indonesia.

Selain itu, muncul kabar terbaru dari Laksana, perusahaan karoseri kenamaan asal Ungaran, yang memperkenalkan rakitan bodi bus terbaru bertajuk Legacy SR2 Panorama.

Topik lainnya yang tengah hangat diperbincangkan adalah rilisnya hasil investigasi teknis mengenai kecelakaan yang dialami Jeep Grand Cherokee Summit yang terjadi pada bulan Juli silam.

Untuk mengetahui lebih detail, berikut ini lima berita terpopuler di Kanal Otomotif pada Jumat, 17 September 2021.

1. Mobil Baru Honda Meluncur Pekan Depan, Sinyal Kuat N7X

Honda N7X ConceptHONDA Honda N7X Concept

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya bersiap meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Hal ini diketahui dari undangan yang masuk ke kotak masuk surel Redaksi Kompas.com. Rencananya, seremoni peluncuran ini akan digelar secara virtual pada pekan depan, Selasa (21/9/2021).

"Pada tahun 2021 ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk melengkapi portofolio beragam segmen kendaraan Honda," tulis undangan tersebut, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Mobil Baru Honda Meluncur Pekan Depan, Sinyal Kuat N7X

2. Bodi Bus Baru Laksana Legacy SR2 Panorama, Langsung Dipakai PO SAN

Bus AKAP baru PO SAN dengan bodi Legacy SR2 PanoramaDOK. LAKSANABUS Bus AKAP baru PO SAN dengan bodi Legacy SR2 Panorama

Melalui akun Youtube karoseri Laksana, diperkenalkan satu bodi terbaru yang bertajuk Legacy SR2 Panorama. Seri Panorama ini merupakan pembaruan dari bodi Legacy SR2 Single Glass yang sudah hadir sejak tahun 2016.

Sales Representative karoseri Laksana Lang Widya menjelaskan beberapa pembaruan pada bodi Panorama ini. Sebelumnya, nama Panorama sebenarnya sudah digunakan Laksana untuk bodi bus besar medio 1990-an.

Baca juga: Bodi Bus Baru Laksana Legacy SR2 Panorama, Langsung Dipakai PO SAN

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.