Ini Livery Spesial Luca Marini di GP Misano, Warnanya Ungu

Kompas.com - 15/09/2021, 14:41 WIB
|


MISANO, KOMPAS.com - MotoGP Misano akan digelar akhir pekan ini, Minggu (19/9/2021). Tim Sky VR46 Avintia sudah menyiapkan livery khusus buat Luca Marini yang akan balapan kandang.

Ducati Desmosedici GP akan memiliki livery khusus dengan warna ungu. Kontras dengan grafis putih, hitam, dan juga warna kuning menyala punya VR46.

Baca juga: Melanggar Lalu Lintas, Ingat Perbedaan Surat Tilang Merah dan Biru

Luca Marini dan Valentino RossiFoto: Motorsport-Total.com Luca Marini dan Valentino Rossi

Livery khusus balapan Misano ini dirancang oleh departemen grafis dan kreatif VR46, dan dibuat oleh Starline Design.

Sebelumnya di GP Mugello, adik laki-laki Valentino Rossi itu juga memakai livery khusus. Waktu itu motor memakai grafis merah putih hijau representasi dari bendera Italia. 

Manajer tim Ruben Xaus mengatakan, livery khusus ini akan membangun suasana hari tepat di sirkuit yang legendaaris, untuk tumbuh dan mendapatkan pengalaman di akhir musim ini.

Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021).Foto: Speedweek.com Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021).

“Balapan kandang untuk Luca: itu akan menjadi GP spesial baginya di trek yang sangat akrab dan, setidaknya di atas kertas, di mana memanfaatkan kekuatan Ducati secara maksimal," katanya mengutip Tuttomotoriweb, Rabu (15/9/2021).

Ruben mengatakan, balapan ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk mengumpulkan informasi dan pengalaman yang berguna untuk tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.