Tarif Bus AKAP Baru PO Sakhindra dari Purwokerto Menuju Malang

Kompas.com - 22/08/2021, 08:41 WIB
Bus AKAP PO Sakhindra PO SakhindraBus AKAP PO Sakhindra
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih menjadi pilihan beberapa orang untuk melakukan perjalanan antar kota melalui jalur darat.

Sudah banyak pilihan bus AKAP mulai dari kelas Ekonomi hingga kelas Super Eksekutif. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam sesuai dengan kelas bus dan tujuannya. Setiap kelas yang berbeda tentu saja akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang berbeda.

Baca juga: Viral, Foto Spanduk Sindiran untuk Warga yang Parkir Mobil di Jalan

Salah satu pemain baru dalam bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang melayani jalur Purwokerto menuju Malang dan sebaliknya yakni PO Sakhindra. Perusahaan Otobus ini baru beroperasi pada tanggal 15 Agustus 2021 lalu.

Bus AKAP PO SakhindraPO Sakhindra Bus AKAP PO Sakhindra

Bus asal Pulau Dewata tersebut memiliki layanan bus kelas eksekutif. Ada beberapa fasilitas yang di dapatkan oleh penumpang antara lain Full AC, Audio Video, Recleaning Seat, Toilet, Port Charger, Bantal, Selimut, dan servis makan satu kali serta snack gratis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Beredar Larangan Motor 2-tak Pakai Pertalite, Ini Jawaban Pertamina

Sedangkan untuk rute yang akan dilalui yakni Purwokerto - Buntu - Gombong - Kebumen - Purworejo - Yogyakarta - Solo - Malang - Turen. Bus AKAP Sakhindra akan menggunakan rute via tol trans Jawa yang membuat waktu tempuh perjalanan akan lebih cepat.

Dilansir dari akun instagram resminya @sakhindratransofficial Sabtu (21/8/2021), harga tiket Bus baru ini untuk trayek Purwokerto menuju Malang dan sebaliknya antara Rp 150.000-175.000.

Bus AKAP PO SakhindraPO Sakhindra Bus AKAP PO Sakhindra

Untuk lebih detailnya, berikut daftar lengkap tarif bus AKAP baru PO Sakhindra trayek Purwokwrto menuju Malang:

Baca juga: Ini Alasan Motor Zaman Sekarang Tidak Pakai Kick Starter

Malang - Solo, Yogyakarta Rp 150.000
Malang - Purworejo Rp 165.000
Malang - Kebumen, Purwokerto Rp 175.000

Selain melayani jalur AKAP, PO Sakhindra juga melayani bus Pariwisata. Untuk pemesanan tiket sudah dapat menghubungi agen tiket resmi PO Sakhindra atau melalui layanan yang tertera di akun instagram resminya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.