Mobil Oil Kasih Bantuan buat Mitra Mekanik

Kompas.com - 20/08/2021, 14:55 WIB
Bantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC) DOK. EXXONMOBILBantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC)

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kembali diperpanjang. Salah satu sektor yang terdampak dari adanya PPKM adalah bengkel-bengkel kendaraan.

Mobil senantiasa ingin berperan dalam menyukseskan kebijakan pemerintah untuk menekan angka penularan virus covid-19 dengan cara yang berbeda. Kali ini peranan kepedulian Mobil difokuskan kepada para mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak dari PPKM.

Selama PPKM, banyak mitra bengkel yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, dan ini tentunya berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik Mobil.

Baca juga: Sudah Tahu Ada STNK dan TNKB Rahasia? Ini Penjelasannya

Bantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC)DOK. EXXONMOBIL Bantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC)

Mobil memastikan bahwa mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting dan kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, kondisi yang dialami saat ini sangat memprihatinkan, namun harus tetap mendukung kebijakan pemerintah.

“Kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya,” ucap Rommy dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Jangan Sembarangan, Nyala dan Matikan AC Mobil Ada Aturannya

Bantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC)DOK. EXXONMOBIL Bantuan mitra mekanik melalui program Mobil? Mechanic Club (MMC)

Rommy menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil.

MMC hadir dengan MMC Program Peduli Keluarga Mekanik (MMC PPKM) untuk memberikan bantuan kepada mitra mekanik yang terkena dampak PPKM. Program dijalankan dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi mekanik dan keluarganya.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” kata Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.