Sambut Kemerdekaan, Daihatsu Tebar Paket Perawatan Hemat

Kompas.com - 14/08/2021, 13:42 WIB

(Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repairtunasdaihatsu.com (Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repair

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai apresiasi bagi pelanggan menyambut hari kemerdekaan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengelar program Service Merdeka di seluruh jaringan diler resmi yang berlaku dari 6-31 Agustus 2021.

Dalam program yang berlaku untuk semua model tersebut, Daihatsu menawarkan dua pilihan paket promo merdeka yang diklaim cukup ekonomis.

Pertama meterial fogging sebesar 17 persen dan diskon suku cadang 8 persen. Sementara yang kedua, potongan 45 persen untuk jasa servis atau Rp 76.000 untuk jasa tune-up.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan melalui paket perawatan yang ekonomis.

Baca juga: Gimik Suzuki Sambut Hari Kemerdekaan

Bengkel DaihatsuKOMPAS.com/Ruly Bengkel Daihatsu

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," ujar Ratno dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8/2021).

Konsumen bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, bisa melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel Daihatsu terdekat.

Baca juga: Masuk Semester Dua, Daihatsu Catat Pertumbuhan Positif

PT Mandiri Zirang Utama sebagai jaringan diler mobil Daihatsu di Yogyakarta PT Mandiri Zirang Utama sebagai jaringan diler mobil Daihatsu di Yogyakarta

Ratno juga memastikan bila konsumen tak perlu khawatir, Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman untuk setiap pengunjung yang akan melukan perawatan kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.