Gimik Suzuki Sambut Hari Kemerdekaan

Kompas.com - 13/08/2021, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) memberikan keringan bagi masyarakat melalui program Promo Merdeka.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian, baik produk mobil penumpang atau komersial, akan mendapatkan potongan angsuran dan voucher belanja yang berlaku mulai dari 1-31 Agustus 2021.

"Konsumen akan mendapat keuntungan seperti potongan dua sampai tiga kali angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan kendaraan komersil mendapatkan potongan dua kali angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250.000," kata Sukma Dewi, Asst.to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Kupas Aura Agresif Raize GR Sport Dua Warna Non-TSS

Potongan angsuran diberikan bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang pada Agustus ini sebanyak tiga kali dengan tenor 5 tahun.

Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021SUZUKI INDOMOBIL SALES Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021

 

Sementara untuk tenor 3-4 tahun, diberikan sebanyak dua kali, sama dengan Carry pikap yang berlaku secara nasional.

SFI juga memberikan promo lain, baik untuk wilayah dalam dan luar Jawa, yakni gratis satu tahun asuransi banjir semua tipe kendaraan penumpang.

Untuk luar Jawa, gratis satu tahun asuransi Tanggung Jawab Hukum bagi semua tipe kendaraan penumpang.

Baca juga: Suzuki Catat Peningkatan Penjualan Kendaraan Niaga

Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020Suzuki Suzuki Ertiga paling banyak diekspor pada Januari-Mei 2020

Dewi mengatakan, dengan adanya penawaran yang diberikan SFI, diharapkan bisa meningkatkan penjualan serta memberikan kemudahan bagi pelanggan.

"Kami akan terus berupaya menawarkan promo menarik untuk memberikan kemudahan dan kepuasan masyarakat dalam hal pembiayaan untuk membeli mobil Suzuki melalui SFI," ujar Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.