Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Kemerdekaan, Daihatsu Tebar Paket Perawatan Hemat

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai apresiasi bagi pelanggan menyambut hari kemerdekaan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengelar program Service Merdeka di seluruh jaringan diler resmi yang berlaku dari 6-31 Agustus 2021.

Dalam program yang berlaku untuk semua model tersebut, Daihatsu menawarkan dua pilihan paket promo merdeka yang diklaim cukup ekonomis.

Pertama meterial fogging sebesar 17 persen dan diskon suku cadang 8 persen. Sementara yang kedua, potongan 45 persen untuk jasa servis atau Rp 76.000 untuk jasa tune-up.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan melalui paket perawatan yang ekonomis.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," ujar Ratno dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8/2021).

Konsumen bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, bisa melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel Daihatsu terdekat.

Ratno juga memastikan bila konsumen tak perlu khawatir, Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman untuk setiap pengunjung yang akan melukan perawatan kendaraan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/14/134200115/sambut-kemerdekaan-daihatsu-tebar-paket-perawatan-hemat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke