Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gimik Suzuki Sambut Hari Kemerdekaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) memberikan keringan bagi masyarakat melalui program Promo Merdeka.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian, baik produk mobil penumpang atau komersial, akan mendapatkan potongan angsuran dan voucher belanja yang berlaku mulai dari 1-31 Agustus 2021.

"Konsumen akan mendapat keuntungan seperti potongan dua sampai tiga kali angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan kendaraan komersil mendapatkan potongan dua kali angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250.000," kata Sukma Dewi, Asst.to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya, Jumat (13/8/2021).

Potongan angsuran diberikan bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang pada Agustus ini sebanyak tiga kali dengan tenor 5 tahun.

Sementara untuk tenor 3-4 tahun, diberikan sebanyak dua kali, sama dengan Carry pikap yang berlaku secara nasional.

SFI juga memberikan promo lain, baik untuk wilayah dalam dan luar Jawa, yakni gratis satu tahun asuransi banjir semua tipe kendaraan penumpang.

Untuk luar Jawa, gratis satu tahun asuransi Tanggung Jawab Hukum bagi semua tipe kendaraan penumpang.

Dewi mengatakan, dengan adanya penawaran yang diberikan SFI, diharapkan bisa meningkatkan penjualan serta memberikan kemudahan bagi pelanggan.

"Kami akan terus berupaya menawarkan promo menarik untuk memberikan kemudahan dan kepuasan masyarakat dalam hal pembiayaan untuk membeli mobil Suzuki melalui SFI," ujar Dewi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/13/193200515/gimik-suzuki-sambut-hari-kemerdekaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke