Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Diler dan Bengkel Wahana Honda Sudah 100 Persen Divaksin

Kompas.com - 05/08/2021, 18:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengatakan, hal ini untuk memberikan layanan yang maksimal serta memberikan rasa aman kepada konsumen.

Baca juga: Rocky dan Raize, Meski Kembar Punya Fitur yang Berbeda

Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.Foto: Wahana Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.

"Demi layanan terbaik seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin yang telah di fasilitasi langsung oleh wahana selaku main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang," katanya dalam siaran resmi, Kamis (5/8/2021).

Diana mengatakan, vaksinasi wajib bagi seluruh karyawan yang melayani kebutuhan konsumen. Mulai dari pemilik diler, tenaga pemasaran, costumer service, hingga mekanik semua wajib divaksin.

"Terima kasih untuk kepercayaan konsumen selama ini yang telah memilih Honda. Wahana akan senantiasa memberikan seluruh kebutuhan konsumen dengan layanan yang maksimal," katanya.

Baca juga: 30 Bus Listrik Siap Mengaspal di Jakarta

Diler Wahana Honda Foto: Istimewa Diler Wahana Honda

Promo

Memasuki Agustus, Wahana juga mengadakan beragam promo untuk konsumen. Diskon dan program menarik tersebut dapat dilihat langsung di website resmi wahanahonda.com.

Wahana juga semakin dekat dengan konsumen dengan meluncurkan aplikasi Wanda. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang memudahkan pencarian info dan berisi promo menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com