Karyawan Diler dan Bengkel Wahana Honda Sudah 100 Persen Divaksin

Kompas.com - 05/08/2021, 18:41 WIB
Bengkel Honda AHASS Foto: WahanaBengkel Honda AHASS
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengatakan, hal ini untuk memberikan layanan yang maksimal serta memberikan rasa aman kepada konsumen.

Baca juga: Rocky dan Raize, Meski Kembar Punya Fitur yang Berbeda

Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.Foto: Wahana Seluruh karyawan diler serta bengkel resmi AHASS di bawah naungan Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini sudah 100 persen divaksinasi.

"Demi layanan terbaik seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin yang telah di fasilitasi langsung oleh wahana selaku main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang," katanya dalam siaran resmi, Kamis (5/8/2021).

Diana mengatakan, vaksinasi wajib bagi seluruh karyawan yang melayani kebutuhan konsumen. Mulai dari pemilik diler, tenaga pemasaran, costumer service, hingga mekanik semua wajib divaksin.

"Terima kasih untuk kepercayaan konsumen selama ini yang telah memilih Honda. Wahana akan senantiasa memberikan seluruh kebutuhan konsumen dengan layanan yang maksimal," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 30 Bus Listrik Siap Mengaspal di Jakarta

Diler Wahana Honda Foto: Istimewa Diler Wahana Honda

Promo

Memasuki Agustus, Wahana juga mengadakan beragam promo untuk konsumen. Diskon dan program menarik tersebut dapat dilihat langsung di website resmi wahanahonda.com.

Wahana juga semakin dekat dengan konsumen dengan meluncurkan aplikasi Wanda. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang memudahkan pencarian info dan berisi promo menarik.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.