Kompas.com - 27/07/2021, 18:41 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira, resmi melepas masa lajang belum lama ini, dengan menikahi adik tirinya sendiri.

Awalnya Oliveira akan melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2020 tapi diundur karena pandemi Covid-19. Keinginan menikahi adik tirinya, Andreia Pimenta, baru terwujud Juli 2021.

Baca juga: Cara Baru Cari Mobil Bekas buat Bahan Modifikasi

Pimenta sang istri, merupakan putri dari istri kedua ayah Oliveira, Paulo Oliveira. Baik Oliveira dan Pimenta dikabarkan sudah menjalani hubungan selama 13 tahun.

 

Miguel Oliveira dan istriFoto: Instagram/ Tuttomotoriweb Miguel Oliveira dan istri

Mengutip Tuttomotoriweb, pebalap asal Portugal, berusia 26 tahun tersebut mengatakan sangat beruntung bisa mempersunting adik tirinya.

"Keputusan paling penting dalam hidup. Kami telah menyegel cinta kami dengan pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda," kata Oliveira dalam akun media sosial.

"Saya senang dan menganggap diri saya beruntung untuk berbagi hidup saya dengan istri saya, yang terbaik buat saya," katanya.

Baca juga: Mengenal Fitur Panic Button yang Ada di Bus TransJakarta

Miguel OliveiraFoto: KTM Miguel Oliveira

Dalam sebuah wawancara, Oliveira menceritakan awalnya mereka hanya berteman. Tapi kemudian keduanya menyadari perasaan itu bukan lagi persahabatan, melainkan cinta.

“Kami tumbuh bersama, pada awalnya itu adalah persahabatan yang dekat. Namun pada titik tertentu kami menyadari bahwa persahabatan ini telah berubah menjadi cinta yang kuat,” katanya.

Selain Oliveira, beberapa waktu lalu Joan Mir juga menikah dengan pasangannya Alejandra. Menunjukkan pebalap muda tidak mengabaikan aspek percintaan meski mengejar karir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.