Wuling Motors Gelar Vaksinasi Gratis buat Masyarakat Umum

Kompas.com - 27/07/2021, 16:37 WIB
Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi
WulingWuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 secara terbuka untuk umum yang berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Wuling bersama Mayapada Hospital, sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan dengan membuka vaksinasi Covid-19 gratis hingga 31 Juli 2021.

“Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada Hospital untuk menghadirkan layanan vaksinasi bagi masyarakat,” ujar Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan di Semarang

Michael berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’.

Untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 ini, partisipan harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi
Wuling Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi

“Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan,” ucap Michael.

Selain itu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh partisipan, yakni berumur di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Kemudian bagi partisipan yang memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait. Setalah itu partisipan tinggal menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran dna mengisi data riwayat medis.

Baca juga: Pemerintah Wajibkan Standar BBM Solar Sudah Euro 4 Mulai 2022

Selanjutnya ketika sudah berada di sentra vaksinasi, para partisipan diharuskan untuk mengikuti rangkaian proses yang dilakukan oleh tenaga kesehatan, seperti melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah.

“Wuling terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam menjalani komitmen #BersamaWulingLawanCorona. Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan saling mendukung dan memberikan yang terbaik bagi negeri,” ucap Michael.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.