Vespa LX 125 dan Vespa S 125 Punya 3 Warna Baru

Kompas.com - 27/07/2021, 17:01 WIB
Vespa S 125 Foto: VespaVespa S 125
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get masing-masing punya tiga warna baru. Skutik Italia itu dibekali warna cerah yang membuatnya tampil lebih segar.

Vespa LX 125 i-get mendapat tiga warna baru yaitu Orange Corallo, Blue Capri dan Yellow Lime. Ketiganya diklaim dapat meningkatkan kepribadian pemiliknya yang suka warna cerah.

 Baca juga: Adu Desain Toyota Raize dan Toyota Rush, Mana Lebih Gagah?

Vespa LX 125Foto: Vespa Vespa LX 125

Sedangkan pada Vespa S 125 i-get kini hadir dengan tiga warna baru, Black Vulcano, Yellow Sole dan Orange Taormina. Warna baru ini memiliki garis di tepong sebagai salah satu ciri Vespa S.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, warna baru pada dua model tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 Baca juga: Mengenal Bus Baru Marcopolo, Ada Varian Single dan Double Decker

Vespa LX 125Foto: Vespa Vespa LX 125

“Selain itu kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (27/7/2021).

Warna baru juga memperkuat Premiumization Roadmap Strategy Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman khas Italia produk, diler, suku cadang, dan aksesoris penuh gaya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.