Cara Baru Cari Mobil Bekas buat Bahan Modifikasi

Kompas.com - 27/07/2021, 15:53 WIB
Carsome Indonesia dan IMX 2021 DOK. NMAACarsome Indonesia dan IMX 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan memiliki beberapa perbedaan dengan gelaran di tahun sebelumnya. Kali ini, IMX 2021 bekerja sama dengan Carsome Indonesia sebagai Exclusive Car Trading Partner.

Hadirnya Carsome Indonesia yaitu untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil yang terintegrasi, berkualitas serta mudah, lewat pemanfaatan teknologi bagi para penikmat atau pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket Tanah Air.

Carsome Indonesia melihat potensi untuk bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

Selain itu pasar mobil bekas di tanah air dan antusiasme dari industri aftermarket serta modifikasi yang dinaungi oleh IMX menjadi pertimbangan untuk melakukan kerja sama.

Baca juga: Pengendara Nmax Masuk Tol, Sukses Kelabui Polisi

Brio turbo bergaya reli hasil kolaborasi Carsome Indonesia dan IMX 2021 untuk hadiah SupergiveawayDOK. NMAA Brio turbo bergaya reli hasil kolaborasi Carsome Indonesia dan IMX 2021 untuk hadiah Supergiveaway

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia mengatakan, IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia.

Pihaknya percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial “ ujar Delly dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (27/7/2021).

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diundi untuk para penonton Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Baca juga: Ini Daftar Sedan Bekas Harga Rp 50 Jutaan

Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya. sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung.

Nantinya para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung Raw Type Riot yang juga akan berkolaborasi dengan beberapa produk lain seperti ZCD, NMAA, dan dengan produk-produk internasional seperti STP, Yokohama dan juga velg kenamaan Enkei.

Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober 2021.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan Carsome Indonesia. Andre mengatakan, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat.

Brio turbo bergaya reli hasil kolaborasi Carsome Indonesia dan IMX 2021 untuk hadiah SupergiveawayDOK. NMAA Brio turbo bergaya reli hasil kolaborasi Carsome Indonesia dan IMX 2021 untuk hadiah Supergiveaway

“Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal. Maka diharapkan kerja sama dengan Carsome ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standar juga harus tahu cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome,” kata Andre.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.