New Armada Gelar Vaksinasi untuk Sopir dan Kondektur Bus

Kompas.com - 08/07/2021, 15:21 WIB
New Armada vaksinasi sopir dan kernet bus DOK. NEW ARMADANew Armada vaksinasi sopir dan kernet bus

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mekar Armada Jaya (New Armada) kembali menggelar program vaksinasi Covid-19. Sebelumnya, New Armada menggelar vaksinasi untuk karyawan dan keluarganya, kali ini ditujukan untuk sopir dan kondektur atau kernet bus.

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini juga menggandeng RST dr. Soedjono Magelang sebagai vaksinator dengan alokasi sebanyak 2.500 dosis vaksin.

Managing Director New Armada Charles Hugo mengatakan, program ini menjadi bentuk kepedulian New Armada terhadap sopir dan kernet bus. Selain itu, New Armada menginginkan agar para sopir dan kernet bekerja tanpa rasa khawatir.

Baca juga: PPKM Darurat, Catat Titik Penyekatan di Sidoarjo

New Armada vaksinasi sopir dan kernet busDOK. NEW ARMADA New Armada vaksinasi sopir dan kernet bus

“Dengan demikian mereka bisa bekerja kembali tanpa dihantui rasa takut. Ekonomi pun akan berangsur jalan kembali. Kami sangat mendukung vaksinasi masal ini. Program pemerintah untuk percepatan vaksinasi kami dukung sepenuhnya,” ucap Charles dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (8/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Direktur Operational New Armada Edy Jusuf Oekasah juga berharap, semua semua karyawan dan keluarganya sehat, dapat bekerja dengan baik dan tanpa was was. Sehingga produksi dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga: Ducati Akui Keluhan Rossi 10 Tahun Lalu Memang Benar

“Ada sekitar 1.200 karyawan karoseri dan ribuan orang yang bergantung pada New Armada yang ingin kami jaga. Program ini adalah salah satu upaya untuk menjaga mereka, lingkungan dan kita semua,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini, sopir dan kernet bus dapat melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus covid-19. Apalagi dengan pekerjaannya yang rawan kontak dengan orang lain, hadirnya vaksin bisa memberi rasa aman.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X