Diler Motor Honda Jakarta-Tangerang Tutup Selama PPKM Darurat

Kompas.com - 08/07/2021, 14:41 WIB
Diler Wahana Honda Foto: IstimewaDiler Wahana Honda
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali pada mulai 3-20 Juli 2021 untuk menekan penularan Covid-19.

Edi Setiawan Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, mengatakan pihaknya menutup diler dan bengkel selama masa PPKM darurat.

Baca juga: Ducati Akui Keluhan Rossi 10 Tahun Lalu Memang Benar

Aplikasi Wahana Honda Foto: Istimewa Aplikasi Wahana Honda

"Terkait dengan PPKM darurat Jawa-Bali, kami akan patuh dan taat dengan peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah," katanya dalam telekonferensi yang dilakukan Kamis, (8/7/2021).

Meski secara fisik diler dan bengkel tutup, Edi mengatakan pihaknya tetap dapat melakukan penjualan melalui jejaring online.

"Kami menutup layanan kami, namun kami tetap melakukan penjualan melalui jaringan online kami maupun fasilitas digital. Kami sudah punya aplikasi Wahana Honda di App Store dan iOS atau disebut Wanda," katanya.

"Di situ ada Wanda chart board, di situ channel digital kami terbuka untuk masyarakat mendapat layanan dari kami meski masa PPKM," katanya.

Baca juga: Ducati Akui Keluhan Rossi 10 Tahun Lalu Memang Benar

Servis kunjung dealer resmi Wahana Honda.Istimewa Servis kunjung dealer resmi Wahana Honda.

Edi mengatakan, konsumen juga tidak perlu khawatir jika perlu bantuan yang sifatnya mendesak.

"Kami juga punya layanan digital, itu bisa jadi channel masyarakat mengubungi kami melalui itu. Kami juga membuka WA dan telepon," kata Edi.

"Untuk kondisi emergency bengkel kami siap dengan booking service, jika emergency perlu dilayani," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.