Galang Hendra Target Raih Poin di WSSP600 Misano

Kompas.com - 10/06/2021, 19:31 WIB
Galang Hendra Pratama Foto: YamahaGalang Hendra Pratama
|

MISANO, KOMPAS.com - Galang Hendra Pratama bertekad untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di seri ke-3 World Supersport 600 (WSSP) yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, 12-13 Juni 2021.

Pebalap tim Ten Kate Racing Yamaha tersebut menargetkan memperoleh poin, seperti yang diraih di seri sebelumnya di Aragon Spanyol yang mendapat 7 poin dengan finis posisi ke-20 dan ke-19.

Baca juga: Ketika Motor Berhenti, Turunkan Kaki Kiri atau Kanan

"Saya ingin berterima kasih pada tim yang sudah bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang hebat dengan dukungan sponsor. Saya telah menjalani operasi pada lengan untuk penyembuhan arm pump ini dan kami akan kembali lebih kuat di Misano!,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (10/6/2021).

Galang Hendra PratamaFoto: Yamaha Galang Hendra Pratama

Galang mengatakan hasil di Aragon sudah dievaluasi untuk mendapat input yang lebih baik. Proses komunikasi terus diupayakan untuk meningkatkan perfoma motor dan pebalap.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Keeway V250 Fi Diklaim Laris di Sulawesi dan Kalimantan

Secara mental Galang juga makin terpacu sebab rekan satu timnya yaitu Dominique Aegerter dapat merebut podium juara di race ke-2 WorldSSP Estoril.

Saat ini Galang berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara WorldSSP. Penambahan poin akan membuat posisinya lebih baik, apalagi dia sudah cukup mengenal Sirkuit Misano.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X