Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Pasang Target 1.000 Unit di GIIAS 2024

Kompas.com - 23/07/2024, 09:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda menghadirkan lini produk unggulannya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, hingga Minggu (28/7/2024).

Berlokasi di Hall 7A, ICE BSD, Tangerang, Mazda mengandalkan sejumlah produk Sport Utility Vehicle (SUV)-nya, mulai dari CX-3, CX-5 hingga CX-60.

“Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi,” ucap Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, di ICE BSD, Tangerang.

Baca juga: Ini Alasan GWM Indonesia Masih Fokus Jualan Mobil Hybrid

Ricky mengatakan, Mazda mengincar catatan penjualan mobil sebanyak 1.000 unit sepanjang GIIAS 2024, target tersebut naik 25 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Untuk target ada peningkatan 25 persen, tahun ini (target) 1.000 unit, meliputi semua model,” kata Ricky.

Mazda MX-5Kompas.com/Gregy Mazda MX-5

Pada GIIAS 2024 ini Mazda menampilkan 10 model andalannya, mulai dari MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, Mazda CX-60 Limited with AutoExe, Mazda CX-3, Mazda CX-8, Mazda CX-30, Mazda CX-5 Elite, Mazda 3 Sedan dan Mazda CX-60 Pro (2.5 L AWD).

Tak hanya itu, di GIIAS 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Impresi Berkendara Royal Enfield Himalayan 450 di Off-road dan Aspal

Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system dengan JBL. Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau