Ninja ZX-10R Bekas Juara WSBK Jonathan Rea Dijual untuk Umum

Kompas.com - 27/05/2021, 14:21 WIB
Kawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea untuk latihan dijual untuk umum. Foto: EbayKawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea untuk latihan dijual untuk umum.
|


LONDON, KOMPAS.com - Motor Kawasaki ZX-10R model 2016 yang pernah dipakai Juara Dunia WorldSBK enam kali, Jonathan Rea, buat latihan track day dilelang di situs eBay.

Dalam penjelasan di situsnya, motor ini punya Rea dengan surat-surat dan pelat dari Inggris. Nomor rangkanya JKAZT00SSA000611 dan mesin yang dimodifikasi oleh Provec racing.

Baca juga: Merasa Lebih Kompetitif, Aleix Penasaran Performa Aprilia di Mugello

Kawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea dijual untuk umum. Foto: Ebay Kawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea dijual untuk umum.

Motor memakai livery Kawasaki Racing Team (KRT) winter test. Lengkap dengan stiker Kawasaki, logo Monster, Elf, Motocard, dan pakai knalpot aftermarket Akrapovic.

Mengutip Visordown, motor latihan tersebut dibuka mulai 25.000 euro tapi saat dilihat di situs eBay saat ini (27/5/2021) penawarannya sudah 35.000 euro atau setara Rp 613 jutaan.

Menariknya pembeli tidak hanya akan mendapat motor tapi juga berbagai paket eksklusif, salah satunya yaitu bertemu langsung Jonathan Rea dan kru KRT.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tarif Baru PO Murni Jaya dari Jateng-DIY Menuju Jabodetabek

Kawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea dijual untuk umum. Foto: Ebay Kawasaki ZX-10R model 2016 yang dipakai Jonathan Rea dijual untuk umum.

Rea akan menjelaskan sendiri modifikasi apa saja di motor tersebut. Bebas berfoto dan minta tanda tangan. Jika mau juga bisa minta tanda tangan di motornya.

Selain itu ada kartu VIP KRT untuk melihat balapan WSBK yang bisa dipilih sendiri waktunya, makan siang di hospitality, akses ke paddock sebagai tamu istimewa.

Spesifikasi

ENGINE

Super low kms engine
Electrical loom and racing kit ECU
Akrapovic full exhaust system (muffler, link pipe and headers)
Catch tank with Kawasaki kit regulator
Taleo cooling system
Samco sport hoses
Renthal chain and sprockets – final gearing 520
GB Racing engine protections
CHASSIS & SUSPENSION

Showa full race kit Superstock tuning
Head pipe with ‘racing offset’ made by Provec Racing
Racing handlebars and footsteps made by Provec Racing
J.Juan brake lines
K-tech steering damper
COMES WITH

x2 Speedfiber fairing sets, KRT Winter Test colours
x2 wheel sets
Dismounted standard exhaust system
Dismounted standard road kit lights, plate, mirrors, etc.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber visordown
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.