Wahana Mulai Jual All New CB150R StreetFire

Kompas.com - 21/05/2021, 17:01 WIB
Wahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFire Dok. WahanaWahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFire

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, All New CB150R StreetFire turut diluncurkan secara regional di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Peluncuran tersebut dilakukan secara virtual oleh main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Jumat (21/5/2021).

Head Of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita, mengatakan, motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya.

Baca juga: Jajal Posisi Berkendara Honda All New CB150R StreetFire

"Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang," ujar Olivia, dalam keterangan resminya.

Wahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFireDok. Wahana Wahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFire

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Olivia menambahkan, pihaknya yakin generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Menurut data yang dimiliki Wahana, minat konsumen terhadap tipe sport Honda masih tetap baik.

"Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type). Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian," kata Olivia.

Baca juga: Ulik Desain Honda All New CB150R StreetFire yang Dibilang Mirip Moge

Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

All New CB150R StreetFire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.862.000 (OTR Jakarta).

Selain itu, hadir juga varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp 30.862.000 (OTR Jakarta).

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.