Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana Mulai Jual All New CB150R StreetFire

Kompas.com - 21/05/2021, 17:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, All New CB150R StreetFire turut diluncurkan secara regional di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Peluncuran tersebut dilakukan secara virtual oleh main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Jumat (21/5/2021).

Head Of Marketing Wahana Olivia Widyasuwita, mengatakan, motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya.

Baca juga: Jajal Posisi Berkendara Honda All New CB150R StreetFire

"Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang," ujar Olivia, dalam keterangan resminya.

Wahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFireDok. Wahana Wahana Honda resmi luncurkan All New CB150R StreetFire

Olivia menambahkan, pihaknya yakin generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Menurut data yang dimiliki Wahana, minat konsumen terhadap tipe sport Honda masih tetap baik.

"Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type). Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian," kata Olivia.

Baca juga: Ulik Desain Honda All New CB150R StreetFire yang Dibilang Mirip Moge

Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

All New CB150R StreetFire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.862.000 (OTR Jakarta).

Selain itu, hadir juga varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp 30.862.000 (OTR Jakarta).

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com