Shop&Drive Tawarkan Alternatif Perawatan Kendaraan di Libur Lebaran

Kompas.com - 14/05/2021, 08:52 WIB
Layanan bengkel Shop&Drive Shop&DriveLayanan bengkel Shop&Drive

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain agen pemengang merek (APM) yang tetap membuka layanan darurat selama musim libur Lebaran, Shop&Drive juga siap melayani kebutuhan konsumen dengan membuka beberapa gerainya.

David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di masa liburan.

"Pastinya masih banyak yang memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraan, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo spesial," ucap David dalam keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Tanpa Posko Mudik, Suzuki Siagakan Layanan Darurat

Layanan Shop&DriveShop&Drive Layanan Shop&Drive

 

Meski beberapa gerai tetap buka, namun David menjelaskan bila jam operasional gerainya mengalami beberapa perubahan. Untuk hari pertama Lebaran buka dari pukul 10 WIB sampai 18.00 WIB, sedangkan pada 14 Mei, buka dari pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk konsumen yang "mager" di rumah atau masih belum berani berpergian, Shop&Drive juga menyediakan layanan siaga berupa battery & oil home delivery. Konsumen cukup menghubungi 15-000-15, tanpa dikenakan biaya apapun selain produk yang dibelanjakan.

David mengatkan produk yang ditawarkan Shop&Drive terjamin secara kualitas. Bahkan untuk aki GS Astra juga ada garansi selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: DFSK Buka Layanan Darurat di Musim Libur Lebaran

Promo Lebaran dari Shop n Driveshopanddrive.com Promo Lebaran dari Shop n Drive

"Mekanik kami selalu menjalankan protokol kesehatan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Kami juga ingin ikut menghimbau bagi siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat hari raya Idulfitri nanti agar kita semua bisa terhindar dari bahaya dan mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap David.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.