Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Posko Mudik, Suzuki Siagakan Layanan Darurat

Kompas.com - 12/05/2021, 10:12 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Adanya kebijakan larangan mudik Lebaran untuk menekan penyebaran Covid-19, membuat tradisi pulang kampung saat hari raya kembali ditiadakan.

Kondisi ini pun membuat para agen pemegang merek (APM) tak lagi menyediakan posko mudik, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan untuk layanan bengkel resmi juga ditutup dari 12-16 Mei 2021.

Namun demikian, untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumennya, Suzuki akan tetap menyiagakan fasilitas layanan darurat yang siap melayani sepanjang libur Lebaran dibeberapa kota.

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil yang Buka Saat Libur Lebaran di Solo

"Bengkel resmi Suzuki akan kembali buka pada 17 Mei, tapi khusus pemilik Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur Lebaran," ucap Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Selasa (11/5/2021).

Bengkel Siaga Suzuki selama libur Lebaran 2021SIS Bengkel Siaga Suzuki selama libur Lebaran 2021

Lebih lanjut Hariadi menjelaskan bila emergency assistant akan beroperasi bersama dengan Halo Suzuki selama 24 jam penuh. Dengan demikian, konsumen yang membutuhkan bantuan masih dilayani dengan menghubungi 0800-1100-800.

Bengkel mobil Suzuki akan siap kembali memberikan layanan penuh bagi konsumen mulai pekan depan, baik dari sisi penjualan dan juga purnajual. Termasuk bagi yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat.

Baca juga: Bengkel Mobil Ini Tetap Buka Saat Libur Lebaran 2021

Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.SIS Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.

"Kami harap dengan langsung beroperasinya bengkel resmi Suzuki setelah libur Lebaran dapat tetap memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan," kata Hariadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com