Tanpa Posko Mudik, Suzuki Siagakan Layanan Darurat

Kompas.com - 12/05/2021, 10:12 WIB
Ilustrasi servis mobil di bengkel Suzuki. DOK. SUZUKI INDOMOBIL SALESIlustrasi servis mobil di bengkel Suzuki.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adanya kebijakan larangan mudik Lebaran untuk menekan penyebaran Covid-19, membuat tradisi pulang kampung saat hari raya kembali ditiadakan.

Kondisi ini pun membuat para agen pemegang merek (APM) tak lagi menyediakan posko mudik, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan untuk layanan bengkel resmi juga ditutup dari 12-16 Mei 2021.

Namun demikian, untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumennya, Suzuki akan tetap menyiagakan fasilitas layanan darurat yang siap melayani sepanjang libur Lebaran dibeberapa kota.

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil yang Buka Saat Libur Lebaran di Solo

"Bengkel resmi Suzuki akan kembali buka pada 17 Mei, tapi khusus pemilik Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur Lebaran," ucap Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resminya, Selasa (11/5/2021).

Bengkel Siaga Suzuki selama libur Lebaran 2021SIS Bengkel Siaga Suzuki selama libur Lebaran 2021

Lebih lanjut Hariadi menjelaskan bila emergency assistant akan beroperasi bersama dengan Halo Suzuki selama 24 jam penuh. Dengan demikian, konsumen yang membutuhkan bantuan masih dilayani dengan menghubungi 0800-1100-800.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bengkel mobil Suzuki akan siap kembali memberikan layanan penuh bagi konsumen mulai pekan depan, baik dari sisi penjualan dan juga purnajual. Termasuk bagi yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat.

Baca juga: Bengkel Mobil Ini Tetap Buka Saat Libur Lebaran 2021

Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.SIS Ilustrasi bengkel resmi Suzuki melayani perbaikan bodi dan cat.

"Kami harap dengan langsung beroperasinya bengkel resmi Suzuki setelah libur Lebaran dapat tetap memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan," kata Hariadi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X