Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shop&Drive Tawarkan Alternatif Perawatan Kendaraan di Libur Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain agen pemengang merek (APM) yang tetap membuka layanan darurat selama musim libur Lebaran, Shop&Drive juga siap melayani kebutuhan konsumen dengan membuka beberapa gerainya.

David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di masa liburan.

"Pastinya masih banyak yang memanfaatkan waktu libur untuk merawat kendaraan, maka kami tetap melayani sepanjang libur Lebaran dengan menghadirkan promo spesial," ucap David dalam keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).

Meski beberapa gerai tetap buka, namun David menjelaskan bila jam operasional gerainya mengalami beberapa perubahan. Untuk hari pertama Lebaran buka dari pukul 10 WIB sampai 18.00 WIB, sedangkan pada 14 Mei, buka dari pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Untuk konsumen yang "mager" di rumah atau masih belum berani berpergian, Shop&Drive juga menyediakan layanan siaga berupa battery & oil home delivery. Konsumen cukup menghubungi 15-000-15, tanpa dikenakan biaya apapun selain produk yang dibelanjakan.

David mengatkan produk yang ditawarkan Shop&Drive terjamin secara kualitas. Bahkan untuk aki GS Astra juga ada garansi selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Mekanik kami selalu menjalankan protokol kesehatan, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Kami juga ingin ikut menghimbau bagi siapapun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat hari raya Idulfitri nanti agar kita semua bisa terhindar dari bahaya dan mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap David.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/14/085200615/shop-drive-tawarkan-alternatif-perawatan-kendaraan-di-libur-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke