Rendering Suzuki GSX-S150 Baru, Mirip GSX-S1000

Kompas.com - 10/05/2021, 07:22 WIB
Rendering Suzuki GSX-S150 Foto: Motosaigon.vnRendering Suzuki GSX-S150

JAKARTA, KOMPAS.com - Cukup lama Suzuki tidak menyegarkan tampilan GSX-S150, karena itu banyak yang penasaran kapan pabrikan berlambang "S" itu menyiapkan model baru.

Beberapa pihak pun mulai mengeluarkan rendering GSX-S150. Meski bukan resmi dari pabrikan setidaknya bisa berandai-andai bagaimana tampilan GSX-S150 model baru.

Baca juga: Dianggap Sepele, Ini Pentingnya Sabuk Pengaman buat Penumpang Bus

Suzuki GSX-S150 Stronger Red dengan Shuttered Key System.ISTIMEWA Suzuki GSX-S150 Stronger Red dengan Shuttered Key System.

Mengutip Motosaigon.vn, AMoto melansir rendering GSX-S150. Dapat dilihat desainnya sedikit banyak terinspirasi dari GSX-S1000 2021 yang baru meluncur belum lama ini.

Jika dibandingkan GSX-S150 yang saat ini eksis tampilan di rendering bisa dikatakan lebih modern. Lekukannya lebih sporti dengan garis tajam seperti GSX-S1000.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Sabar di Pertigaan, Motor Hajar Motor

Rendering Suzuki GSX-S150 Foto: Motosaigon.vn Rendering Suzuki GSX-S150

Bagian lampu depan contohnya, direka ulang jadi lebih lancip. Kemudian bentuk shrouds juga berbeda lebih tajam. Bagian buritan juga diubah, masih "nungging" tapi lebih proporsional.

Bantuk rangka dan mesin tidak diubah banyak. Namun oleh AMoto diberikan suspensi depan upside down warna emas seperti All New CB150R StreetFire yang baru meluncur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X