Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/05/2021, 07:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cukup lama Suzuki tidak menyegarkan tampilan GSX-S150, karena itu banyak yang penasaran kapan pabrikan berlambang "S" itu menyiapkan model baru.

Beberapa pihak pun mulai mengeluarkan rendering GSX-S150. Meski bukan resmi dari pabrikan setidaknya bisa berandai-andai bagaimana tampilan GSX-S150 model baru.

Baca juga: Dianggap Sepele, Ini Pentingnya Sabuk Pengaman buat Penumpang Bus

Suzuki GSX-S150 Stronger Red dengan Shuttered Key System.ISTIMEWA Suzuki GSX-S150 Stronger Red dengan Shuttered Key System.

Mengutip Motosaigon.vn, AMoto melansir rendering GSX-S150. Dapat dilihat desainnya sedikit banyak terinspirasi dari GSX-S1000 2021 yang baru meluncur belum lama ini.

Jika dibandingkan GSX-S150 yang saat ini eksis tampilan di rendering bisa dikatakan lebih modern. Lekukannya lebih sporti dengan garis tajam seperti GSX-S1000.

Baca juga: Tak Sabar di Pertigaan, Motor Hajar Motor

Rendering Suzuki GSX-S150 Foto: Motosaigon.vn Rendering Suzuki GSX-S150

Bagian lampu depan contohnya, direka ulang jadi lebih lancip. Kemudian bentuk shrouds juga berbeda lebih tajam. Bagian buritan juga diubah, masih "nungging" tapi lebih proporsional.

Bantuk rangka dan mesin tidak diubah banyak. Namun oleh AMoto diberikan suspensi depan upside down warna emas seperti All New CB150R StreetFire yang baru meluncur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com